Rosdiana Kembali Serap Aspirasi Warga Desa Rejo Mulyo Dalam Reses

Iklan

Rosdiana Kembali Serap Aspirasi Warga Desa Rejo Mulyo Dalam Reses

Redaksi
Sabtu, Desember 12, 2020 | 18:18 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-12T11:34:57Z

LAMPUNG SELATAN- Rosdiana Anggota DPRD Komisi Empat Lampung Selatan dari fraksi Partai PDI Perjuangan gelar Reses ke tiga di Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung serap Aspirasi warga.

Acara Reses berlangsung di rumah salah satu warga di Dusun satu Desa Rejo Mulyo Dapil lima Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(12/12/2020).

Dalam gelar acara Rosdiana di dampingi Hartono Sekretaris beserta Jajaran Pemerintah Desa Rejo Mulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta di ikuti para ibu rumah tangga warga Desa Rejo Mulyo. 

Rosdiana mengatakan, beberapa usulan, seperti pengajuan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pengajuan pengadaan alat pertanian moderen, pengajuan peningkatan jalan, kesemua pengajuan tersebut bahan pokok pikiran (Pokir) di tingkat Dewan untuk di jadikan keputusan agar dapat terealisasi.

Dan saya kata Rosdiana selaku wakil Rakyat berusaha mengiring semua usulan agar terealisasi sesuai dengan harapan warga Desa Rejo Mulyo husus nya dan umum nya untuk masyarakat Kecamatan Jati Agung." Pungkas nya.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosdiana Kembali Serap Aspirasi Warga Desa Rejo Mulyo Dalam Reses

Trending Now

Iklan

iklan