Reses Maria Agatha Serap Aspirasi Warga Desa Margodadi

Reses Maria Agatha Serap Aspirasi Warga Desa Margodadi

LAMPUNG SELATAN- Maria Agatha Anggota DPRD Komisi Satu Lampung Selatan dari fraksi Partai Golkar Reses ke tiga di Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung

Dalam gelar Reses Maria Agatha di dampingi Sutrimo Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa Margodadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta didominasi para ibu warga Desa Margodadi.

Reses Maria Agatha berlangsung di dusun Empat Desa Margodadi Dapil lima Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(12/12/2020).

Seperti Anggota DPRD yang Lain, Maria Agatha juga mengatakan bahwa Reses di gelar guna untuk menyerap Aspirasi atau usulan dari warga masyarakat terkait Adminitrasi sesuai dengan poksi di Komisi Satu.

Diri nya juga menyampaikan kepada warga masyarakat, akan mengupayakan  kenaikan honor para guru yang ada di wilayah Lampung Selatan.

Di lokasi Sutrimo Kepala Desa dalam Sambutan nya sangat mengapresiasi atas terlaksana nya Reses yang Di gelar Maria Agatha selaku Anggota DPRD Lampung Selatan, 

Sutrimo juga meminta kepada Semua Anggota DPRD Lampung Selatan di dapil lima Jati agung, untuk keritis saat membawa Aspirasi dari warga masyarakat 
ke tingkat sidang paripurna Kabupaten Lampung Selatan, agar Usulan atau Aspirasi dapat berjalan dan dapat terealisasi sesuai dengan harapan warga."Pungkas nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Maria Agatha Serap Aspirasi Warga Desa Margodadi"

Posting Komentar