Amelia Nanda Sari Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Desa Sidodadi Asri
Lapax Theme

Amelia Nanda Sari Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Desa Sidodadi Asri

LAMPUNG SELATAN-Amelia Nanda Sari.SH. Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi Empat dari fraksi Partai Gerindra Reses ke tiga Di Desa Sidodadi Asri dapil lima Kecamatan Jati Agung, serap Aspirasi.

Dalam gelar acara Reses Amelia Nanda Sari di dampingi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para ibu rumah tangga Desa setempat.

Acara berlangsung di salah satu rumah tokoh masyarakat Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(12/12/2020).

Amelia Nanda Sari mengatakan bahwa, hasil reses hari ini di Desa Sidodadi Asri banyak usulan warga masyarakat hususnya terkendala dengan pembangunan infrastruktur.

Salah satunya adalah bagai mana untuk membangun Puskes yang ada di Sidodadi Asri, dan untuk memperbaiki bangunan fasilitas kesehatan posyandu.

Warga masyarakat juga mengusulkan bagaimana supaya kegiatan belajar mengajar cepat terlaksana seperti sedia kala sebelum waktu pandemik Covid 19.
 
Warga masyarakat juga mengharapkan bahwa bantuan tarif dasar listrik agar bisa seperti biasa dengan harga normal, dan yang paling penting warga mengharapkan bantuan pemerintah baik Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) agar tetap berjalan sesuai dengan harapan.

Dan diri nya juga akan perjuangkan satu persatu sesuai dengan skala prioritas dengan anggaran yang ada." Pungkas Amelia Nanda Sari.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amelia Nanda Sari Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Desa Sidodadi Asri"

Posting Komentar