Warga Desa Pesawaran Gantung Diri, Diduga Prustasi Karena Mengalami Sakit Secara Komplikasi.

Warga Desa Pesawaran Gantung Diri, Diduga Prustasi Karena Mengalami Sakit Secara Komplikasi.

PESAWARAN - Diduga sakit tak kunjung sembuh " MH " warga dusun 4 Desa Pesawaran Kecamatan kedondong Kabupaten pesawaran lakukan gantung diri karena mengalami sakit secara komplikasi yang ia alami.

Hal tersebut di jelas oleh keluarga dan saksi Misgianto dan Suparman beserta warga dusun 4 pesawaran lain nya pada minggu 6/12, di saat petugas kepolisian setempat meminta keterangan lebih lanjut.

Dalam kronologis yang di ungkapkan, Pada hari sabtu tgl 05 Desember 2020. Sekira pukul 16.30 wib, Telah terjadi peristiwa gantung diri An. Muhammad yg terjadi di dalam kamar mandi yg berada dibelakang rumah korban, pada saat saksi An. Misgianto dan Suparman pertama kali menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan sebilah tali warna merah dengan panjang tali lebih kurang 1 Meter, kemudian saksi An. Misgianto dan Suparman memberitahu kepada masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, sekira pukul 17.30 wib pada hari Sabtu tanggal 05-12-2020.
Telah dilakukan cek fisik oleh sdr. Muhammad Abdu dari kesehatan Puskesmas Kedondong dan dinyatakan tidak ditemukan adanya dugaan tindak kekerasan.

Serta Keluarga korban menyatakan bahwa dugaan korban melakukan gantung diri diduga karena mengalami sakit secara Komplikasi yang tidak kunjung sembuh kurang lebih 1 ( satu ) tahun sehingga korban prustasi/stres sehingga melakukan bunuh diri.

Dalam keterangan lebih lanjut, keluarga korban meminta dibuatkan surat pernyataan penolakan Otopsi, dari pihak keluarga yg di wakili oleh Sdr. Hermanto dan Sdr. Misgianto selaku anak korban yg di tanda tangani di atas materai serta di ketahui oleh kepala desa yg di tanda tangani dan stempel.

Wartawan: Ryal / Sidik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Desa Pesawaran Gantung Diri, Diduga Prustasi Karena Mengalami Sakit Secara Komplikasi."

Posting Komentar