Abid Aqila Pranaja (3) Derita Tumor Di Kepala Butuh Uluran Tangan Dermawan
Lapax Theme

Abid Aqila Pranaja (3) Derita Tumor Di Kepala Butuh Uluran Tangan Dermawan

Tanggamus, -abid Aqila Pranaja (3) putra dari pasangan Hasbuna dan Reni Guspaneria, warga Dusun 03 Pekon Banjar manis Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus menderita penyakit Tumor di Kepala dan cairan sejak 4 bulan silam. Senin, 25 Januari 2021.

Dalam kegiatan ini, Tim Aliansi Jurnalistik Online (Ajo) Indonesia DPC Tanggamus Mendatangi rumah Hasbuna selaku ayah dari Abid Aqila Pranaja.

Dalam silaturahmi, Tim Aliansi Jurnalistik Online (Ajo) Indonesia DPC Tanggamus, berdialog. Menurut Hasbuna, awal mulanya anak jatuh dan di bawa berobat ke RS Mitra Husada Pringsewu. Setelah diperiksa Dokter dan di Scan,  hasilnya Abid ada tumor di kepala dan cairan. Kemudian dokter menganjurkan untuk operasi.

"Untuk operasi membutuhkan Uang tidak sedikit, sedangkan operasinya disarankan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, sedangkan saya usahanya jualan ikan keliling untuk mencukupi kebutuhan, tetapi untuk sementara ini pengobatannya terapi,"ungkap Hasbuna.

Menindaklanjuti kegiatan kunjungan Bupati Tanggamus (13/01) balita yang mengalami penyakit Tumor.

Bupati Tanggamus menuturkan, "Mari semua kita mendoakan agar ananda Abid diberikan kesembuhan, meskipun secara medis penyakit ananda Abid sulit ditangani, namun tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada keluarga Bapak Hasbuna, guna membantu meringankan beban keluarga.

Info : Bagi para dermawan ingin membantu dapat menghubungi langsung ke CP – 0821-7877-2544, An. Bapak Hasbuna.

(Tim AJOI DPC Tanggamus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abid Aqila Pranaja (3) Derita Tumor Di Kepala Butuh Uluran Tangan Dermawan "

Posting Komentar