Di Jalan Ahmad Yani Gedong Tataan Di Genangi Luapan Air.

Di Jalan Ahmad Yani Gedong Tataan Di Genangi Luapan Air.

PESAWARAN - Guyuran hujan melanda di kawasan wilayah kabupaten pesawaran dan sekitarnya bertepatan di jalan ahmad yani kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran depan rumah makan puti minang gedong tataan di genangi luapan air.

Luapan air melanda berdasarkan prihal pemberitahuan di akun whatapps group pers polres pesawaran Pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 Jam 18.30 wib.

Dalam kronogi luapan tercatat tepat pukul 17.00 WIB di Kecamatan Gedong Tataan Kec Gedong Tataan Kab Pesawaran telah terjadi curah Hujan yang sangat tinggi dan cukup lama sehingga mengakibatkan naiknya volume air sungai dari arah gunung yang mengakibatkan sungai tidak dapat menampung air dan meluap ke jalan.

Akibat kejadian tersebut air yang meluap di jalan sekitar kurang lebih 70 cm orang dewasa dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas sepanjang 1 km kearah bandar lampung dan ke arah pringsewu.

Adapun langkah Intelijen pesawaran lakukan tindakan dan mendatangi TKP banjir, melakukan Koordinasi dengan Anggota lalu lintas dan sabhara polsek Gedong Tataan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan Membuat Laporan Intelijen untuk dilaporkan kepada Pimpinan.

Dalam catatan terilis telah di lakukan pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Polsek Gedong Tataan, kondisi Jalan dapat di lalui kendaraan roda empat namun secara bergantian karena volume air yang cukup tinggi sekitar 70 cm dan kendaraan sepeda motor untuk sementara tidak dapat melintas, dalam laporan Saat ini hujan sudah reda dan banjir berangsur angsur surut, Jalan kini sudah dapat dilalui oleh kendaraan baik dari arah bandar lampung maupun menuju arah prengsewu.
Wartawan: Ryal / Sidik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Jalan Ahmad Yani Gedong Tataan Di Genangi Luapan Air."

Posting Komentar