Anggaran BLT DD Di Duga Tidak Transparan Pembagian nya

Anggaran BLT DD Di Duga Tidak Transparan Pembagian nya

Tanggamus, Talang Padang,---di lansyir terkait laporan warga tentang BLT DD yang berada di salah satu pekon Sinar Petir kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus pada 15 Januari 2020 lalu, diduga tidak transparan terhadap Warga.Jum'at 22 Januari 2020.

Menyikapi hal tersebut, Warga yang enggan disebut Nama nya tersebut mengeluhkan pencabutan dirinya sebagai (KPM) Keluarga penerima manfaat Dari dana BLT dd covid-19 bulan desember tahun 2020, Di pekon sinar petir tersebut.

Menurut keterangan warga BLT DD pekon sinar petir Kec.Talangpadang di alihkan tanpa pemberitahun.

Dalam kejadian ini Warga tersebut mengungkapkan sudah lama menunggu pencairan BLT DD namun tidak kunjung cair sudah bolak-balik dicek ke BRI melalui ATM yang dibuatkan oleh pekon namun tidak ada ada uang masuk.

Setelah ditanyakan ke pihak aparat desa pekon sinar petir kecamatan talangpadang kabupaten tangamus  dana tersebut dialihkan kepada warga lain Tampa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Dalam kesempatan Warga tersebut mengaku sangat kecewa dengan keputusan sepihak dari aparat Pekon Sinar petir yang memangkas atau mengalihkan dana BLT covid 19 kepada orang lain.

"Saya tidak terima, Namun saya bingung mau mengadu kemana,"Ujar warga Keluhnya. 

Saat dikonfirmasi tim Media Online melalui telpon, ketua BHP mengatakan memang betul dialihkan melalui Musdes khusus sebanyak 26 orang, dan iya pun mengaku telah mengalihkan BLT DD tersebut.

"Benar adanya pengalihan sudah di lakukan musyawarah Pekon Musdes khusus, memang betul adanya pengalihan KPM dikarenakan anggaran dana tersbut tidak mencukupi sedangkan untuk ambulan pun belum terbayarkan dan akan di angarkan tahun 2021, Ujarnya Ketua BHP(tim Ajoi) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggaran BLT DD Di Duga Tidak Transparan Pembagian nya"

Posting Komentar