Camat Jati Agung Tekankan Peningkatan Disiplin

Camat Jati Agung Tekankan Peningkatan Disiplin


LAMPUNG SELATAN - Jhoni Irzal .S.Sos.
Camat Jati Agung Tekankan kepada jajaran di lingkungan Pemerintah Kecamatan Jati Agung untuk meningkatan disiplin dalam bekerja.

Perihal tersebut di sampaikan Jhoni Irzal  pada saat memimpin Apel awal tahun 2021, yang di gelar di pelataran Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu pagi.(06/01/2021).

Dalam acara apel di ikuti Jajaran Pemerintah Kecamatan mulai dari Sekretaris Kecamatan (Sekcam), kasi Pemerintahan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) sampai pada jajaran Polisi Pamong Praja ( POL PP) Kecamatan Jati Agung.

Pada Kesempatan nya juga Jhoni Irzal mengatakan bahwa, di tahun 2021 kembali mengaktifkan lagi apel pagi dalam rangka meningkatkan disiplin pegawai, sekaligus kesiapan setiap harinya dalam melakukan pelayanan publik kepada warga masyarakat. 

"Menurut nya, apabila pegawai punya disiplin bekerja pada vorsi nya masing masing, maka insyaallah pelayanan terhadap warga masyarakat terjamin sesuai dengan harapan.

Jhoni Irzal juga meminta kepada jajaran nya untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menerapkan tiga M seperti, Rajin Mencuci tangan pada air  mengalir, Menjaga jarak pada saat berkomunikasi, dan harus selalu menggunakan masker, di masa Pandemik Covid 19."Pungkas Jhoni Irzal Camat Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Tekankan Peningkatan Disiplin "

Posting Komentar