Pemerintah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Gelar Rancangan APBDes 2021

Pemerintah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Gelar Rancangan APBDes 2021

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan menggelar Pertemuan bersama dengan Jajaran Pemerintah Desa membahas tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belaja Desa (APBDes) 2021.

Hal itu di katakan Rosdiwanti PJ Kepala Desa beserta Hartono Sekretaris Desa Rejo Mulyo pada saat melaksanakan pertemuan yang berlangsung di Aula Balai Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu .(27/01/2021).

Dalam gelar acara di ikuti Jajaran Pemerintah Desa mulai dari Kasi, Kaur, Pemerintah Desa sampai pada jajaran Kepala Dusun (Kadus), Kader PKK, Kader Posyandu, Kader Pembangunan Desa (KPD) Desa Rejo Mulyo.

Hartono selaku Sekretaris Desa menjelaskan bahwa pertemuan digelar bertujuan untuk memastikan apa yang telah diserap Jajaran Pemerintah Desa, Aspirasi dari warga masyarakat yang akan di tuangkan dalam rancangan APBDes tahun 2021, agar nanti nya dapat ter agenda menjadi salah satu keputusan Desa.

Diri nya juga menambahkan pertemuan membahas pula tentang pemberdayaan bagi para kader PKK, Posyandu, dalam penanganan kesehatan, dan peningkatan pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES).

Hartono juga mengatakan, untuk anggaran Dana Desa (DD) sesuai dengan program Pemerintah Pusat, di salurkan dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT) dan ada pula rancangan pembangunan Infrastuktur jalan, jelas nya.

Pada kesempatan nya juga Rosdiwanti selaku PJ Kepala Desa, mengajak kepada Jajaran di lingkungan nya, untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dalam pelayanan publik bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Pemerintah Desa, agar warga mendapatkan kepuasan dalam pelayanan."ajak Rosdiwanti.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Gelar Rancangan APBDes 2021"

Posting Komentar