Penyerahan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Dari Pemerintah Provinsi Lampung Untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Iklan

Penyerahan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Dari Pemerintah Provinsi Lampung Untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Redaksi
Selasa, Januari 26, 2021 | 14:25 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T12:02:53Z

Gunung Sugih – Pemerintah Provinsi Lampung Menyerahkan Vaksin Tahap Pertama dari Pemerintah Provinsi Lampung untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, penyerahan dilakukan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan, Senin (25 Januari 2021).

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes yang diwakili oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Efendi Suhaini berharap dengan adanya vaksin ini penanganan Covid-19 di Lampung Tengah semakin membaik, yang tentunya dibarengi dengan kerja sama melalui seluruh komponen.

Dijelaskan Efendi, Kabupaten Lampung Tengah mendapat jatah vaksin sebanyak 7.962 vaksin dan pada hari ini untuk tahap awal Pemerintahan Provinsi Lampung menyerahkan 3981. Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang menerima vaksin secara simbolis menyampaikan bahwa Pemkab Lampung Tengah untuk tahap awal ini terima vaksin sebanyak 3981 vaksin dan sudah siap untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Lampung Tengah.

Penyerahan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Dari Pemerintah Provinsi Lampung Untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

"Loekman menjelaskam bahwa mengingat usianya kini sudah mencapai di atas 60 tahun, maka dirinya tidak bisa diberi suntikan vaksin. Untuk itu Bupati meminta kepada dinas terkait dalam hal ini dinas kesehatan untuk yang akan menerima suntikan vaksin, tentunya sesuai dengan kriteria penerima vaksin, wajib bersedia disuntik vaksin," Ujar Bupati

Lanjut Loekman menyampaikan bahwa ini merupakan tahap awal pendistribusian dari Pemerintah Provinsi kepada Pemkab Lampung Tengah dan nantinya yang akan menerima suntikan vaksin adalah forkopimda, tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan. Usai penyerahan vaksin secara simbolis dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yang diwakili Sekertaris Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Efendi Suhaini kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan dilanjutkan penyerahan berita acara penyerahan vaksin dan dilanjutkan peninjauan menuju gudang penyimpanan vaksin Covid-19 yang berada di Dinas Kesehatan Lampung Tengah. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyerahan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Dari Pemerintah Provinsi Lampung Untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan