Rapat Paripurna DPRD Lamtim Pengumuman Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih
Lapax Theme

Rapat Paripurna DPRD Lamtim Pengumuman Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Lampung Timur :Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten (DPRD) Lampung Timur melakukan rapat paripurna  pengumuman penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim terpilih pada pemilihan pilkada tahun 2020. Acara berlangsung di ruang sidang, selasa (26/01/2021).

Acara paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Lamtim Akmal Fatoni dan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Sekda Lamtim Tarmizi mewakili Bupati Lamtim dan unsur Forkopimda Lamtim.

Akmal Fatoni menyampaikan, berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur Nomor: 04/PL.02.7-kpt/1807/KPU-KAB/I/2021 tanggal 21 Januari 2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020.  

"KPU telah melakukan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lampung Timur adalah DAWAM RAHARDJO dan  AZWAR HADI, masing-masing sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih," ungkapnya.

Dengan demikian, lanjutnya, hari ini DPRD Lamtim melakukan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur tentang Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 dan Akhir Masa Jabatan Bupati Lampung Timur Masa Jabatan Tahun  2016-2021. 

"Dengan begitu Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur telah melakukan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lampung Timur adalah DAWAM RAHARDJO dan  AZWAR HADI, masing-masing sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020,"jelasnya.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Paripurna DPRD Lamtim Pengumuman Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih"

Posting Komentar