Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengumuman Usulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Terpilih Di Kabupaten Pesawaran Tahun 2021.

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengumuman Usulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Terpilih Di Kabupaten Pesawaran Tahun 2021.

PESAWARAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten pesawaran yang di pimpinan wakil ketua satu DPRD pesawaran Paisaludin laksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman usulan pengesahan pengangkatan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih di kabupaten pesawaran tahun 2021.

Dalam paripurna yang di laksanakan pada senen 25/1 ini adalah dalam rangka pengumuman pengesahan bupati terpilih priode 2021-2024 yang turut dihadari seluruh anggota dewan Pesawaran, dan dihadiri  KPU Pesawaran, Bawaslu Pesawaran, Forkompinda Pesawaran, Tokoh Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pesawaran, serta TNI dan Polri.

Bupati Pesawaran menyampaikan dalam sambutan nya dalam rapat paripurna yang di laksanakan, ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pihak yang telah bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020.

"Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu, Forkompinda, TNI, dan Polri, serta seluruh masyarakat yang telah menyukseskan Pilkasa dengan Aman, damai, lancar dan sukses,"ungkap Dendi dalam sambutan nya di Ruang Sidang DRPD Pesawaran.

Lanjutnya, "Ia berharap meskipun terdapat perbedaan dalam pandangan politik dari berbagai elemen dan partai politik, bersama bupati dan wakil bupati terpilih kita harus bisa bekerja sama membuat lebih maju dalam membangun bumi Andan Jejama ini," tandasnya.
Wartawan: Ryal / Sidik



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengumuman Usulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Terpilih Di Kabupaten Pesawaran Tahun 2021."

Posting Komentar