Wisata Kahai Beach Resort Jadi Pilihan Family Gathering Perwira Kodim 0421/Lamsel

Iklan

Wisata Kahai Beach Resort Jadi Pilihan Family Gathering Perwira Kodim 0421/Lamsel

Redaksi
Senin, Januari 25, 2021 | 19:03 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-25T12:06:10Z

Lampung Selatan — Dandim 0421/LS, Letkol Inf.Enrico SN, S.sos.M.tr (Han), bersama perwira jajaran Kodim 0421/LS, ibu ketua persit KCK dan pengurus cabang XXXIII Kodim 0421/LS dan keluarga melaksanakan acara family gathering yang berlokasi di obyek wisata Kahai Beach Resort Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. Minggu (24/1/2021).

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut salah satunya melakukan makan malam bersama, pemberian arahan, arisan, hiburan dan juga istirahat untuk menikmati keindahan alam sekitar obyek wisata Kahai Beach Resort.

Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN, S.sos.M.tr (Han) mengatakan, kegiatan ataupun acara ini adalah untuk lebih mempeerat hubungan antara pemimpin (Dandim 0421/LS)  dengan segenap jajaran perwira kodim 0421/LS.

"Agar timbul rasa persaudaraan serta persatuan yang kuat dalam menyongsong semua tugas - tugas satuan sebagai aparat komando kewilayahan yang mempunyai 2 wilayah kabupaten (Lamsel dan Pesawaran) sehingga semua dapat berjalan serta tercapai," ungkap Dandim.

Lebih lanjut, selain tujuan dari pada itu, 2 wilayah kabupaten Lamsel dan Pesawaran sama - sama memiliki obyek wisata yang cukup eksotik.

"Sehingga dapat untuk dilakukan koordinasi sekaligus berlibur dilokasi obyek wisata ini," tutupnya. (rls).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisata Kahai Beach Resort Jadi Pilihan Family Gathering Perwira Kodim 0421/Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan