AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik, memimpin upacara serah terima jabatan

Iklan

AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik, memimpin upacara serah terima jabatan

Redaksi
Senin, Januari 25, 2021 | 17:43 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-25T10:45:51Z

Suaralampung.com- Pringsewu;Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Pringsewu, Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kapolsek Sukoharjo dilapangan apel Mapolres setempat. Senin (25/1/21).

Dalam sertijab Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin pindah tugas sebagai Kasiaga 3 Biro Operasi Polda Lampung dan digantikan  digantikan Kompol Bestiana, SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Dikmas Subditiamsel Ditlantas Polda Lampung

Selanjutnya Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Sukamso, S.Pd digantikan oleh Kompol Effendi Koto, SH yang selumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Mesuji. Sedangkan Kompol Sukamso kini mengisi jabatan sebagai Kasubag Selek Bagdalpers Biro SDM Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Sukoharjo diserahterimakan dari Iptu Musakir, SH kepada Iptu Timur Irawan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panawartama Polres Tulang Bawang Sedangkan iptu musakir mendapat amanah kembali menjadi Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus.

Dalam sambutanya Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik mengucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini, dalam mengemban tugas dan telah memberikan kinerja terbaiknya Sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik terutama dalam hal pembinaan.

Kepada Kompol Bestiana, Kompol Effendi Koto dan Iptu Timur Irawan Kapolres Pringsewu mengucapkan selamat bergabung sebagai pejabat baru di Polres Pringsewu.

"Terima kasih kepada pejabat lama  Kompol Misbahudin, Kompol Sukamso dan iptu Musakir dengan dedikasinya yang tinggi sudah banyak memberikan hal-hal positif bagi kesatuan Polres Pringsewu. Kepada seluruh perwira agar dapat memberikan dukungan dan menjalin kekompakan kepada pejabat baru," ungkap Kapolres Pringsewu.

AKBP Hamid juga menambahkan, mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri, dalam rangka penyegaran, baik personel maupun institusi.

Kapolres Pringsewu juga menegaskan kepada para personel, agar dalam melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat.

"Selalu semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara," tandas AKBP Hamid Andri Soemantri.(red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik, memimpin upacara serah terima jabatan

Trending Now

Iklan

iklan