Bupati Lampung Timur Terpilih M.Dawam Rahardjo Berikan Sambutan Perdana Dalam Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur

Iklan

Bupati Lampung Timur Terpilih M.Dawam Rahardjo Berikan Sambutan Perdana Dalam Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur

Redaksi
Sabtu, Februari 27, 2021 | 09:43 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-27T02:43:20Z

Lampung Timur -. Usai Sertijab di aula rumah dinas, bupati dan wakil Bupati Lampung Timur terpilih langsung mengikuti paripurna di kantor DPRD kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur, Drs . H. M Dawam Rahardjo, Msi, Pada Rapat Paripurna Menyampaikan, Terima kasih kepada, Hj Chusnunia Ph,D dan H . Zaiful Bokhari, ST MM, yang telah Memimpin dan Membangun Lamtim. bahwa Jasa, Bakti dan Kerja Keras mereka Akan Tercatat Abadi dalam Lembaran Sejarah daerah Kita, dan Kami telah Berkomitmen, Program dan Kebijakan yang telah Berhasil di Laksanakan, dapat Terus Kami Lanjutkan .

Bupati, Drs . H.M Dawam Rahardjo Menambah kan, Misi Kami, Rakyat Lamtim Berjaya, sebagai Wujud Makmur dan Sejahtera, untuk Meningkat kan Program Petani Berjaya, Meningkat kan Pembangunan infrastruktur multi Sektor Berbasis Pedesaan, Meningkat kan Kualitas SDM yang Sehat, Cerdas dan Berkarakter malalui Pelayanan Kesehatan, Pendidikan, Keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan, Meningkat kan Peran Koprasi, UMKM, BUMDes, BUMD, Lembaga Keuangan dalam Rangka Meningkat kan Perekonomian Masyarakat agar Berdaya Saing, berbasis Ekonomi Lokal, Meningkat kan Pendidikan Politik dan Kesadaran Hukum Masyarakat, Meningkat kan, good govermance, yang Bertanggung Jawab, Mencipta kan Peluang Usaha dan Investasi Multi Sektor dengan Memberdaya kan Potensi Sumber daya Kearifan Lokal, Meningkat kan Penanganan Covid-19, Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba serta Penanggulangan Bencana Alam, Meningkat kan Tata Kelola Lingkungan dan Sumber Daya Alam yang Berkualitas .

Kami Mohan Dukungan, Masukan, Saran dan Kerja Sama, dari Pimpinan dan Anggota DPRD Lamtim, dalam Mewujud kan , Rakyat Lamtim Berjaya .

Wakil Bupati Lamtim, H . Azwar Hadi, SE Msi, Menambah kan, Kini Saat nya untuk Bergandengan Tangan Bersama, Melangkah Seirama, Menjemput Masa Depan, Rakyat Lamtim Berjaya.

Untuk itu, Kami Sampai kan, bahwa Doa Restu, Dukungan dan Partisipasi Aktif Seluruh Masyarakat Lamtim, Sangat Kami Buruh kan dalam Menjalan kan Amanah, Menuju Rakyat Lamtim Berjaya.

Pewarta: Raja
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Timur Terpilih M.Dawam Rahardjo Berikan Sambutan Perdana Dalam Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan