Camat Jati Agung Hadiri MAD UPK DAPM Koprasi Cipta Mandiri Di Desa Margorejo

Camat Jati Agung Hadiri MAD UPK DAPM Koprasi Cipta Mandiri Di Desa Margorejo

LAMPUNG SELATAN - Musyawarah Antar Desa (MAD) dalam rangka Laporan Pertanggungjawaban (Lpj) Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Koprasi Cipta Mandiri di gelar di Kecamatan Jati Lampung Selatan.

Dalam gelar acara di hadiri Jhoni Irzal 
.S.Sos.Camat Jati Agung, I Ketut Sukerta .SE. Kadis Koprasi Lampung Selatan, Kepala Desa Se kecamatan Jati Agung, dan diikuti perwakilan anggota Koprasi dari setiap Desa di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Acara berlangsung di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(27/02/2021).

Jhoni Irzal Camat Jati Agung saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara, sangat mengaspresiasi atas kegiatan yang di gelar Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Koprasi Cipta Mandiri, diri nya juga menyarankan kedepan kegiatan di ruang lingkup Koprasi agar efisien menggunakan Online Digital, untuk mempermudah kinerja Jajaran pengurus Koprasi dengan anggota Koprasi di wilayah, Kata Camat.

Di tempat yang sama Faisal Wahyudin Selaku Pengurus Koprasi Cipta Mandiri saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa perjalanan koprasi di tahun 2020, ada penurunan di banding tahun sebelum nya, dan penurunan terjadi akibat dampak Covid 19. 

"kebijakan koprasi juga di berikan kepada anggota, seperti pengembalian bulanan tidak di haruskan membayar tepat jatuh tempo, akan tetapi di perbolehkan membayar pada akhir bulan, hal itu di lakukan untuk meringankan anggota, di masa Pandemik, pada saat teransaksi."Pungkas Faisal.


Wartawan:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Hadiri MAD UPK DAPM Koprasi Cipta Mandiri Di Desa Margorejo"

Posting Komentar