Babinsa Koramil 421-08/Palas, Bantu Warga Rumah Rusak Akibat Angin Kencang Disertai Hujan

Babinsa Koramil 421-08/Palas, Bantu Warga Rumah Rusak Akibat Angin Kencang Disertai Hujan

Lampung Selatan ─ 3 unit bangunan rumah milik warga dusun pamanukan Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas, mengalami rusak ringan akibat angin kencang disertai hujan dengan intensitas sedang  yang terjadi pada Sabtu (27/2/2021) pagi dinihari sekira  pukul 02.00 WIB.

Atas musibah tersebut, Sertu Subur Anggota Babinsa Koramil 421-08/Palas, bersama aparatur pemerintah Desa Tanjung Sari melakukan peninjauan lokasi  dan membantu masyarakat yang sedang  tertimpa musibah, pada Sabtu (27/2).

Ketiga rumah warga yang mengalami kerusakan ringan yakni, Waspi (61), Suyatno (56) dan Reli Irawan (21)  ketiganya rusak pada bagian atap bangunan yang berbahan genteng , asbes dan juga baja ringan.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban  jiwa , namun kerugian materi seperti  atap rumah yang rusak. Warga sekitarpun bahu membahu terhadap  ketiga pemilik rumah untuk melakukan perbaikan dan pembersihan dilokasi.

Babinsa Sertu Subur mengatakan dirinya turut prihatin atas musibah bencana alam tersebut.

 "Perlu saya ingatkan agar masyarakat tetap waspada mencermati kondisi perubahan cuaca yang terjadi akhir-akhir ini saat musim penghujan," ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar kiranya kita dapat membantu saudara yang sedang  tertimpah musibah tersebut.

"Saya berharap mari kita bantu saudara kita ini yang sedang tertimpa musibah, agar kondisi rumahnya segera pulih kembali," pungkasnya.

 (yd).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 421-08/Palas, Bantu Warga Rumah Rusak Akibat Angin Kencang Disertai Hujan"

Posting Komentar