Dawam Raharjo : Belajarlah Merampok Seperti Pak Irfan (mantan Bupati)

Dawam Raharjo : Belajarlah Merampok Seperti Pak Irfan (mantan Bupati)

Lampung Timur : Bupati Lampung Timur terpilih dawam Raharjo mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lamtim untuk bekerja lebih baik, hal ini di sampaikan Dawam saat bersilaturahmi dengan jajaran Pemda Lamtim yang berlangsung di ruang aula utama Sekdakab Lamtim, Rabu (10/02/2021).

Dikatakannya, pejabat yang bertugas di pemerintahan kabupaten Lampung Timur harus bekerja dengan baik, tunjukan kepada masyarakat bahwa kita ini adalah benar-benar pelayan masyarakat Lamtim, jangan hanya menghabiskan uang di dinas namun tidak ada hasil.

Dalam kesempatan itu, Dawam memberikan apresiasi kepada mantan Bupati Lamtim terdahulu, bahwa apa yang di lakukan mantan Bupati Lamtim Irfan sangat baik dalam meningkatkan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

"Bekerjalah seperti pak Irfan (mantan Bupati Lamtim), beliau merampok di pusat tetapi hasilnya di bawa ke kabupaten, lihat sudah banyak pembangunan-pembangunan yang di dapat kabupaten Lamtim,"ucapnya.

Ia juga meminta komitmen para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Lampung Timur agar dapat tinggal di Lampung Timur selama hari kerja.

Kabupaten Lampung Timur ini sudah berdiri selama 20 tahun namun masih tertinggal dengan beberapa kabupaten lain yang baru beberapa tahun pemekaran. 

"Maka tentu dalam hal ini harus ada tindakan pembenahan yang serius dari kita semua. Kalau kabupaten Lamtim ini mau maju, maka seluruh aparatur bersama-sama dengan bupati dan wakil bupati untuk melakukan yang terbaik,"ucapnya.

Dawam beraharap, kedepan kabupaten Lamtim dapat melakukan perubahan lebih baik sesuai visi dan misi serta janjinya ketika pencalonan bupati Lamtim beberapa waktu lalu.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dawam Raharjo : Belajarlah Merampok Seperti Pak Irfan (mantan Bupati)"

Posting Komentar