Dimasa Sulit Bisa Sisihkan 1.000 per Porsi, Bantu Warga Sulawesi Barat
Lapax Theme

Dimasa Sulit Bisa Sisihkan 1.000 per Porsi, Bantu Warga Sulawesi Barat

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Menjadi salah satu Rumah Makan yang menawarkan menu khas Lampung di Provinsi Lampung, tak berhenti berinovasi memanjakan pelanggan. Walau satu-satunya rumah makan yang berani memberikan GARANSI, enak..cocok..baru bayar..boleh ganti menu GRATIS, sehingga membuat pembeli merasa aman. 

Pindang Sehat merupakan rumah makan yang menyajikan makanan sehat mulai dari bumbu menggunakan rempah alami dan hingga gratis 30 macam lalapan gratis. Inovasi lain yang ditawarkan dari mulai diskon sampai gratis. Namun kali ini Pindang Sehat mempunyai program yang sangat berbeda dimana setiap pembelian satu porsi makanan sudah berdonasi sebesar 1.000 (seribu rupiah) 

Hal ini disampaikan oleh Manager Operasional Pindang Sehat Prayudi, sejak tanggal 17 hingga 31 Januari 2021 setiap penjualan satu porsi makanan apapun maka management langsung menyisihkan sebesar 1.000 rupiah untuk didonasikan kepada warga terdampak Gempa Sulawesi Barat. 

Dari hasil penjualan selama jangka waktu tersebut terkumpul sejumlah dana yang kemudian disalurkan kepada Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung dan OneCare Foundation. Hal ini merupakan bentuk rasa empati dan peduli dari pelanggan Pindang Sehat maupun management.

Lanjut Prayudi, meskipun penjualan belum stabil akibat Pandemi Corona, Alhamdulillah masih terjual ribuan porsi sehingga pada Senin (15/02) dapat menyalurkan dana melalui dua Lembaga Kemanusiaan tersebut. "Bersedekah itu dapat dilakukan dalam kondisi apapun, untuk itu dalam kondisi Pandemi ini kami melakukan cara inovatif untuk bisa membantu saudara-saudara yang terdampak bencana," tutupnya. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimasa Sulit Bisa Sisihkan 1.000 per Porsi, Bantu Warga Sulawesi Barat"

Posting Komentar