Musdesus Desa Karang Anyar Putuskan BLT DD Tahun 2021 Sejumlah 145 KPM

Musdesus Desa Karang Anyar Putuskan BLT DD Tahun 2021 Sejumlah 145 KPM

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa Karang Anyar bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Jati Agung melalui Pendamping mengelar Musyawarah Desa kusus (MusDesus) untuk memutuskan Bantuan Langsung Tunai (BLT) anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021 bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hal tersebut di katakan Sumanto Kepala Desa Karang Anyar pada saat Musdesus yang di laksanakan di Aula Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(18/02/2021).

Acara berlangsung di hadiri Jhoni Irzal Camat Jati Agung, bersama Pendamping Kecamatan, dengan di hadiri Personil Polsek Kecamatan Jati Agung, Babinsa Desa Karang Anyar anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan di ikuti Jajaran Pemerintah Desa beserta Warga masyarakat Desa setempat.

Sumanto juga mengatakan bahwa Keluarga Penerima Manfaat (KPM)di tahun 2020 sejumlah 268 KPM, dan di tahun 2021 dari beberapa proses tahapan ada pengurangan menjadi sejumlah 145 Keluarga Penerima Manpaat (KPM).

Diri nya juga menambahkan anggaran Dana Desa (DD) yang di alihkan ke Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tahun 2021 Sebesar Rp: 522,000,000,Ungkap nya.

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal selaku camat Jati Agung seperti kegiatan sebelum menghimbau kepada jajaran Pemerintah Desa, agar memasang bener di tempat tempat umum jumlah Keluarga Penerima Manpaat ( KPM), supaya warga masyarakat tau kinerja Pemerintah Desa dalam menyalurkan Dana Desa (DD) di tahun 2021 untuk Keluarga Penerima Manpaat (KPM)." Himbau Camat Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musdesus Desa Karang Anyar Putuskan BLT DD Tahun 2021 Sejumlah 145 KPM "

Posting Komentar