Hj Winarni Monitoring Dan Evaluasi Swasembada Gizi Di Kecamatan Jati Agung
Lapax Theme

Hj Winarni Monitoring Dan Evaluasi Swasembada Gizi Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - Hj Winarni Nanang Ermanto Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Gelar Monitoring dan evaluasi Swasembada Gizi di Kecamatan Jati Agung.

Dalam gelar acara Hj Winarni Nanang Ermanto di dampingi Rizha Dini Hariyuni Ketua TP PKK Kecamatan Jati Agung, Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Kadis PPPA, Dinas Pendidikan,  Bappeda, dinas kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perikanan, dan Dinas Koperasi Lampung Selatan, serta di ikuti Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa Se kecamatan Jati Agung.

Acara Monitoring dan Evaluasi  berlangsung di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu.(10/02/2021).

Hj Winarni saat di kompirmasi awak media mengatakan bahwa monitoring dan evaluasi di laksanakan bertujuan untuk mengetahui apa yang telah dilaksanakan tim Swasembada gizi di tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa, dalam penanganan kesehatan di tahun 2020.

Yang terutama sekali dalam penanganan STUNTING agar di wilayah Lampung Selatan ada penurunan, mengingat program pengentasan STUNTING salah satu agenda kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Sesuai dengan target Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah bahwa STUNTING di Indonesia di target kan di tahun 2024 di bawah lima persen,Terang nya.

Di lokasi Jhoni Irzal Camat Jati Agung tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Hj Winarni yang telah memberikan perhatian husus bagi kecamatan jati agung dalam penanganan kesehatan yang di tuangkan pada program Swasembada Gizi, di harapkan di wilayah kecamatan Jati Agung pengentasan STUNTING dapat membuah kan hasil sesuai dengan harapan bersama." Ungkap Jhoni.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hj Winarni Monitoring Dan Evaluasi Swasembada Gizi Di Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar