Satu Kursi Untuk Wakil Ketua Dewan Lampung Timur Masih Kosong

Satu Kursi Untuk Wakil Ketua Dewan Lampung Timur Masih Kosong

Lampung Timur : Satu kursi untuk posisi Wakil Ketua Dewan (DPRD) kabupaten Lampung Timur masih belum terisi semenjak bulan November 2020 yang lalau. Kekosongan kursi Wakil Ketua DPRD Lamtim tersebut terjadi saat
Yusran Amirullah selaku Wakil Ketua DPRD Lamtim dari Partai NasDem di PAW karena ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Lamtim pada pemilihan 9 Desember 2020 kemarin. 

Usul pemberhentian anggota DPRD Lamtim periode 2019 - 2024 tersebut sudah disampaikan melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ali Johan Arif, di ruang sidang DPRD Lamtim pada Jumat (11/09 /2020) lalu.

Semenjak ada paripurna pemberhentian tersebut, kursi wakil ketua DPRD Lamtim untuk Partai Nasdem belum juga terisi.

Sekertaris  DPRD Lamtim Yusmar Sirya mengatakan, kekosongan ini terjadi semenjak ada keputusan pemberhentian anggota sekaligus wakil Ketua DPRD Lamtim pada bulan November lalu.

lanjutnya, sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima adanya surat keputusan dari partai Nasdem untuk melakukan pengisian kekosongan posisi wakil ketua tersebut. 

"Sampai saat ini kita masih belum menerima surat pengusulan siapa yang akan dijadikan Wakil Ketua. Yang jelas kita masih menunggu surat usulan dari partai Nasdem,"singkatnya.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Kursi Untuk Wakil Ketua Dewan Lampung Timur Masih Kosong"

Posting Komentar