Tingkatkan Adopsi Layanan Digital, Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatra

Iklan

Tingkatkan Adopsi Layanan Digital, Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatra

Redaksi
Rabu, Februari 17, 2021 | 19:35 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-17T12:35:26Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam mendukung penguatan adopsi layanan digital, Telkomsel gelar kompetisi game online "DGOne Cup" yang khusus diikuti oleh rekan-rekan media di wilayah Sumatra. Kegiatan Esport ini akan dikemas dalam bentuk turnamen online yang mengadu ketangkasan puluhan rekan-rekan media Sumatra dalam bermain game PUBG Mobile. 

Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya, mengatakan "Saat ini olahraga elektonik atau Esport di Indonesia sudah sangat berkembang pesat. Telkomsel sebagai leading digital telco company akan terus mendukung penguatan ekosistem digital seperti Esport melalui berbagai program serta layanan yang tersedia di Dunia Games. Dalam kesempatan ini kami ingin rekan-rekan media mendapatkan experience langsung mengikuti turnamen Esport DGOne Cup."

Melalui kegiatan ini Telkomsel ingin memberikan wadah kepada rekan-rekan media yang aktif sebagai gamers untuk bisa menyalurkan hobi ini melalui turnamen. Sebagai digital telco company Telkomsel  ingin memfasilitasinya dengan kompetisi yang seru dan tetap aman, karena di momen pandemi ini bisa dilakukan dari rumah. Selain itu Telkomsel juga akan memberikan hadiah jutaan rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang di laga DGOne Cup media Sumatra.

Secara konsisten Telkomsel terus berupaya untuk mengembangkan ekosistem Esport di Indonesia yang menyeluruh dan berkelanjutan. Dalam mendukung hal tersebut Telkomsel terus mengoptimalkan portal layanan Dunia Games melalui empat fungsi utama, yaitu layanan payment gateway, platform media, penerbit game, dan penyelenggara turnamen. Hadirnya Dunia Games ini diharapkan menjawab kebutuhan para Gamers di Indonesia akan suatu platform digital yang lengkap, up to date dan menjadi rujukan seputar games. Pada turnamen DGOne Cup kali ini, tentunya Telkomsel turut serta menggandeng platform Dunia Games dalam penyelenggaraannya.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga ingin menunjukan bahwa games merupakan sesuatu kegiatan yang positif dan dapat dikontrol. Secara konsisten Telkomsel juga banyak memberikan edukasi yang positif tentang pemanfaatan games sebagai media hiburan dan belajar. Bersama rekan media, Telkomsel ingin menunjukan pengunaan games yang bermanfaat bahkan bisa menghasilkan nilai lebih. 

"kita tunjukan bahwa games ini bisa menjadi sesuatu yang sangat positif dan bermanfaat. Melalui kompetisi ini juga kami ingin puluhan rekan media yang bergabung dapat menunjukan minat dan bakatnya secara positif dalam bermain Games. Telkomsel akan selalu hadir dalam mendukung adopsi gaya hidup digital yang bermanfaat dan menghibur, salah satunya seperti kegiatan turnamen Esport DGOne Cup bersama rekan-rekan media di Sumatra" Ungkap Gilang.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia yang telah menggelar lebih dari 228.000 BTS untuk melayani lebih dari 170 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam, pulau terluar, serta daerah perbatasan negara. Selama 25 tahun melayani negeri, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi berbasis broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama melakukan uji coba 5G di Tanah Air. 

Telkomsel pun terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things untuk menemukan berbagai cara baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui call center 24 jam, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, WhatsApp, dan Facebook Messenger Telkomsel. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Adopsi Layanan Digital, Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatra

Trending Now

Iklan

iklan