46 Miliar Di Kucurkan Pemerintah Lampung Selatan Untuk Kecamatan Jati Agung Dalam Musrenbang

46 Miliar Di Kucurkan Pemerintah Lampung Selatan Untuk Kecamatan Jati Agung Dalam Musrenbang

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, mengucurkan anggaran pembangunan di tahun 2021 untuk Kecamatan Jati Agung sebesar Rp 46 miliar lebih.

Hal tersebut di katakan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto saat di konfirmasi awak media, pada pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jati Agung, yang di gelar di gedung serba guna (GSG) Desa Margorejo pada Selasa siang.(02/03/2021).

Dalam gelar acara H Nanang Ermanto Bupati di dampingi wakil Bupati Pandu Kusuma Dewangsa beserta Jajaran Pemkab Lampung Selatan.

Turut hadir dalam acara anggota DPRD Lampung Selatan dapil lima Kecamatan Jati agung di antara nya, Rosdiana dari fraksi PDI Perjuangan, Baiquni Aka Sanjaya dari fraksi PAN, M Akyas dari fraksi PKS, Amelia Nanda Sari dari fraksi Gerindra, dan Maria Agatha dari fraksi Golkar.

Hadir pula Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang.

Dan tuan rumah sendiri Jhoni Irzal camat beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Jati Agung, di ikuti Kepala Desa, Ketua BPD Se kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal juga saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa anggaran pembangunan di tahun 2021 ada penurunan di bandingkan dengan anggaran di tahun sebelum nya, 

Diri nya juga meyakini bahwa kebijakan  Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan 
Yang di sampaikan H Nanang Ermanto selaku Bupati itu yang terbaik bagi Pemerintah Kecamatan Jati Agung, dalam situasi Pandemik Covid 19.

Jhoni Irzal juga berharap kepada Pemerintah Desa untuk dapat menerima kebijakan tersebut dan pada saat merealisasikan anggaran nya dapat tepat sasaran sesuai yang di harapkan warga masyarakat." Pungkas Camat Jati Agung.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "46 Miliar Di Kucurkan Pemerintah Lampung Selatan Untuk Kecamatan Jati Agung Dalam Musrenbang"

Posting Komentar