Keren ! Dapur Rutan Kotabumi Dapatkan Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi dari Dinas Kesehatan

Iklan

Keren ! Dapur Rutan Kotabumi Dapatkan Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi dari Dinas Kesehatan

Redaksi
Rabu, Maret 03, 2021 | 12:20 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-03T05:34:33Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dapur Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kotabumi Kabupaten Lampung Utara kembali mendapatkan Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lampung Utara, Rabu (03/03/2021).

Sertifikat tersebut menunjukkan bahwa Dapur Rutan Kelas IIB Kotabumi telah berhasil mempertahankan kebersihan sehingga makanan yang disajikan layak Konsumsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi Mukhlisin Fardi bahwa ini capaian kinerja dari pelayanan tahanan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dari Dapur Rutan sehingga kembali mendapatkan Laik Higienis Sanitasi Dinkes Lampura.

"Tentunya kami apresiasi kinerja kawan-kawan Rutan Kotabumi, utamanya bagian pelayanan tahanan untuk selalu menjaga kebersihan dalam sajian yang sehat untuk penghuni Rutan," jelas Mukhlisin

Muhlisin menambahkan bahwa hal tersebut akan menjadi motivasi bagi Rutan Kelas IIB Kotabumi agar kedepannya lebih baik lagi dan terus menjaga kelayakan dan kesehatan yang dimasak di dapur Rutan Kelas IIB Kotabumi.

"Ini jadi motivasi bagi Rutan Kelas IIB Kotabumi agar dapat menjamin kelayakan dan kesehatan makanan melalui dapur Rutan" imbuh Mukhlisin

Penyerahan Sertifikat Laik Higienis Sanitasi tersebut oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh Puskesmas Wonogiri dan diterima oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi didamping Kasubsi Pelayanan Tahanan, Sabar Anju Padang di Aula Rutan setempat. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren ! Dapur Rutan Kotabumi Dapatkan Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi dari Dinas Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan