Bupati Dan Wakil Bupati Serta Ketua Tp Pkk Dan Wakil Tp Pkk Lampung Timur Terima Vaksinasi Covid-19 Di RSUD Sukadana

Iklan

Bupati Dan Wakil Bupati Serta Ketua Tp Pkk Dan Wakil Tp Pkk Lampung Timur Terima Vaksinasi Covid-19 Di RSUD Sukadana

Redaksi
Senin, Maret 08, 2021 | 17:38 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-08T10:46:37Z

Lampung Timur: Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Lampung Timur Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi menerima pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang pertama, di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Senin (08/03/2021). 

Selain Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, vaksinasi juga dilakukan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Timur Yus Bariyah, Wakil Ketua TP. PKK Lamtim Huzaimah.

Usai melakukan vaksinasi Covid-19, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pencegahan Covid-19. Dalam vaksinasi ini kita tidak perlu kuwatir karena selain aman juga halal. Tidak mungkin pemerintah melakukan vaksin covid-19 kalau kira-kira akan membahayakan bagi masyarakat.
Maka dalam hal ini, saya juga menghimbau agar para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat segera melakukan vaksinasi dan tak perlu takut," ungkapnya.

Masih disampaikan, Alhamdulillah saya bersama pak Wakil beserta istri pada hari ini sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama.
Saat melaksanakan vaksin covid-19, saya tidak ada keluhan apapun, dan sampai saat ini sehat walafiat. Alhamdilillah kita tidak ada reaksi apa-apa, sakit pun tidak. Maka saya berkeyakinan bahwa pelaksanaan vaksin ini akan membawa kebaikan dan sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa vaksin ini sudah bersertifikat halal. "Untuk itu kami menghimbau untuk ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk melaksanakan vaksin Covid-19 ini. Mudah-mudahan kedepan kita sehat semua dan Covid-19 ini bisa segera berakhir," pungkasnya.

Sementara Direktur RSUD Sukadana dr.Wayan Widyana mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Lamtim sudah dilakukan dua tahap. Sedangkan untuk pemberian vaksin untuk Bupati dan Wakil Bupati Lamtim beserta Isteri yang kita lakukan tadi masih pemberian vaksin tahap pertama. Vaksin yang diterima Bupati, Wakil dan Istri masih pemberian Vaksin yang pertama. Lalu untuk vaksin yang ke dua akan kita lakukan setelah dua minggu kedepan," ungkapnya.

Pewarta: Mandra Aditama
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dan Wakil Bupati Serta Ketua Tp Pkk Dan Wakil Tp Pkk Lampung Timur Terima Vaksinasi Covid-19 Di RSUD Sukadana

Trending Now

Iklan

iklan