Dalam Sosialisasi 4 Pilar H. Ahmat Fitoni Berjanji Akan Berpihak Pada Petani
Lapax Theme

Dalam Sosialisasi 4 Pilar H. Ahmat Fitoni Berjanji Akan Berpihak Pada Petani

LAMPUNG SELATAN - H. Ahmat Fitoni Anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di dampingi Baiquni Aka Sanjaya ST.MM. Anggota DPRD Lampung Selatan, berjanji akan berpihak kepada petani yang ada di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Hal tersebut di katakan H. Ahmad Fitoni pada saat melaksanakan sosialisasi empat pilar Idelogi Pancasila dan wawasan kebangsaan.

Acara sosialisasi berlangsung di rumah kediaman Agus, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Jum`at.(19/03/2021).

Dalam gelar acara diikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung.

Pada kesempatan nya H .Ahmat Fitoni juga mengatakan bahwa, selain mensosialisasikan empat pilar Idelogi Pancasila dan wawasan kebangsaan, akan berupaya untuk mensejahterakan para petani yang ada di kecamatan Jati Agung, dan umum nya di Provinsi Lampung.

"Mengingat pada saat ini para petani sangat butuh sekali dampingan dari Pemerintah, baik dari pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten, sampai kepada Pemerintah tingkat Provinsi, karena sementara ini petani masih berjalan sendiri untuk mendapatkan hasil pertanian  yang maksimal, Ungkap nya.

H. Ahmad Fitoni juga berjanji akan mendorong Pemerintah Provinsi agar dapat memberikan wadah bagi petani supaya terkordinir, dan pada saat Panin bisa menyetabilkan harga, agar petani tidak merasa dirugikan." Pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam Sosialisasi 4 Pilar H. Ahmat Fitoni Berjanji Akan Berpihak Pada Petani "

Posting Komentar