IPC Panjang Melalui CSR Bagikan 800 Paket Alat Kesehatan di Lingkungan Pelabuhan Panjang

Iklan

IPC Panjang Melalui CSR Bagikan 800 Paket Alat Kesehatan di Lingkungan Pelabuhan Panjang

Redaksi
Kamis, Maret 25, 2021 | 23:18 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-25T16:20:37Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat diwilayah sekitar Cabang Pelabuhan Panjang sebanyak 800 paket alat kesehatan dibagikan diareal Pelabuhan Panjang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Deputy General Manager SDM dan Keuangan IPC Panjang, Bedjo Waluyo, pada 25 Maret 2021.

Dengan tetap mematuhi dan mengimplementasikan protokol kesehatan. Pembagian paket alat kesehatan kali ini sasaran penerima masker adalah para buruh TKBM, Supir Logistik dan para pengguna jasa yang berada di area pelabuhan panjang. Kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 di area pelabuhan panjang. 

Penyebaran virus Corona di Indonesia harus ditekan semaksimal mungkin. "Untuk mencegah, kuncinya harus berkomitmen mencegah penularan Salah satu cara utamanya adalah dengan menerapkan hidup disiplin. Maka selalu lakukan langkah 3M sebagai upaya mencegah sekaligus memutus rantai penularan Covid-19," kata Bedjo. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPC Panjang Melalui CSR Bagikan 800 Paket Alat Kesehatan di Lingkungan Pelabuhan Panjang

Trending Now

Iklan

iklan