Kapolsek Kecamatan Jati Agung Resmikan KTN Desa Marga Agung

Iklan

Kapolsek Kecamatan Jati Agung Resmikan KTN Desa Marga Agung

Redaksi
Kamis, Maret 11, 2021 | 16:59 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-11T10:01:26Z

LAMPUNG SELATAN -Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, mewakili AKBP Zaky Alkazar Nasution .SIK.MH. Kapolres Lampung Selatan, Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung.

Dalam Acara Peresmian Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Kecamatan Jati Agung, di dampingi Suharno Kepala Desa Marga Agung, Babinsa Desa Marga Agung Anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang, 
dan diikuti Jajaran Pemerintah Desa, tokoh masyarakat serta warga Desa setempat.

Peresmian Kampung Tangguh berlangsung di pelataran Balai  Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Kamis.(11/03/2021).

Dalam kesempatan nya Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek, mewakili Kapolres Lampung Selatan mengatakan bahwa,  pembentukan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) melibatkan semua stakeholder di mana Jajaran Pemerintah Desa dan warga masyarakat sebagai ujung tombak dalam menjalankan inovasi menghadapi situasi pandemi Covid 19.

"Kampung Tangguh Nusantara Desa Marga Agung merupakan salah satu hasil inovasi Polres Lampung Selatan, dan program pengembangan nya sampai ke Desa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung, ungkap Kapolsek 

Sementara Suharno kepala Desa meminta kepada Jajaran pemerintah di lingkungan nya, untuk mendukung Program Kampung Tangguh yang telah di resmikan, dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Suharno juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat mengikuti program Penyuntikan vaksin sinovac covid 19 apabila terageneda di tahapan berikut nya.

"Dirinya juga mengatakan bahwa sebelum penyuntikan vaksin akan di laksanakan sosialisasi terhadap warga masyarakat, diharapkan warga juga tidak merasa takut pada saat melaksanakan penyuntikan vaksin."Pungkas Suharno 


Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kecamatan Jati Agung Resmikan KTN Desa Marga Agung

Trending Now

Iklan

iklan