Komitmen Ketua APDesi Pahrizal Saleh Pekon Talang Padang Lebih Maju Aman Damai dan Nyaman

Komitmen Ketua APDesi Pahrizal Saleh Pekon Talang Padang Lebih Maju Aman Damai dan Nyaman

Tanggamus Suaralampung.com.-Talang Padang, Harapan Pahrizal Saleh Kepala Pekon (Kakon) yang baru di Pekon Talang Padang sekaligus Ketua APDesi kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus Lampung kedepannya, pekon/desa Talang Padang lebih aman dan lebih tenteram itu yang lebih penting menurutnya. 

"Nanti kita liat dan saya pelajari dulu titik-titik mana yang perlu kita perbaiki juga perlu kita bangun di 9 dusun, dengan 12 RT se- Pekon Talang Padang penduduknya hampir 4000 berdasarkan jumlah Daptar Pemilih Tetap (DPT) pilkada/pilkakon. karena saya pun hurus turun kelapangan, mendengar keluhan-keluhan masyarakat artinya saya sudah ada datanya semua, termasuk bidang-bidang pelayanan masyarakat apa yang harus kita perbaiki, dan titik-titik mana yang perlu kita bangun,"jelas Kakon di ruang kerjanya,"Senin (29/3/2021). 

Kemudian tambahnya, hasil rapat beberapa waktu lalu APDesi Kecamatan Talang Padang yang berjumlah 20 pekon seluruhnya, hasil musyawarah dan kesepakatan bersama saya dipercayakan oleh rekan-rekan sebagai ketua APDesi Talang Padang saat ini, untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan mendukung menyukseskan program pemerintah pusat maupun daerah, dan mari kita saling bersinergi dan kordinasi untuk sama-sama membangun di pekonnya masing-masing, komitmen saya kedepannya pekon- pekon di Kecamatan Talang Padang lebih baik lagi lebih maju lagi, baik pelayanan maupun keamanan dan, kenyamanan warganya,"lanjutnya.

Dengan kawan-kawan media pun ayo mari kita saling kordinasi, supaya tidak terjadi kesimpang siuran berita, artinya tidak ada mis komunikasi mari kita duduk bareng apa yang kita rembukan besama, juga harapan kami media dan LSM kedepannya sama-sama membantu kami untuk kemajuan pekon, sesui dengan bidangnya masing-masing,"imbuhnya. (Azh/tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komitmen Ketua APDesi Pahrizal Saleh Pekon Talang Padang Lebih Maju Aman Damai dan Nyaman"

Posting Komentar