Marsan Dipercaya Menjabat Plt Kadis Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur

Iklan

Marsan Dipercaya Menjabat Plt Kadis Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur

Redaksi
Kamis, Maret 04, 2021 | 22:50 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-04T15:50:52Z

Lampung Timur : Marsan Spd Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) di percaya untuk jabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Dikbud Lampung Timur. Serah terima jabatan ini di hadiri langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Kamis (04/03/2021).

Dalam acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan itu Bupati Lampung Timur didampingi oleh Wakil Bupati Azwar Hadi, Plt Sekretaris Daerah Tarmizi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Mohammad Ridwan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Puji Riyanto dan jajaran Dinas Pendidikan Kebudayaan.

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada Syahmin Saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Plt pada dinas tersebut.

"Mudah-mudahan acara ini diridhoi oleh Allah Swt, Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Syahmin Saleh sebagai Plt yang lama atas kinerja selama ini,"ungkapnya

Bupati Lamtim Dawam juga mengucapkan selamat kepada Plt yang baru dan berharap dapat mengemban amanah yang diberikan dan dapat bekerja dengan ikhlas demi kemajuan dunia pendidikan di Lampung timur.

"Kami berharap dapat bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Karna jabatan itu bukanlah hak melainkan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada kita," ujarnya.

Menutup sambutannya, Dawam berharap agar semua pihak dapat bersinergi, supaya kabupaten Lamtim kedepan lebih maju.

"Saya sangat berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah dapat bahu membahu membangun Lampung Timur ini bersama-sama,"tandasnya.

Pewarta: R/Mandra
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marsan Dipercaya Menjabat Plt Kadis Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan