Pembukaan BKD Ponpes Sifa`ul Qulub Tombo Ati Jati Agung Di Ikuti Peserta Perwakilan Se-provinsi Lampung

Iklan

Pembukaan BKD Ponpes Sifa`ul Qulub Tombo Ati Jati Agung Di Ikuti Peserta Perwakilan Se-provinsi Lampung

Redaksi
Jumat, Maret 05, 2021 | 13:44 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-05T06:44:21Z

LAMPUNG SELATAN - Pembukaan Bina Kader Dakwah (BKD) Lampung Open Recruitment Pelatihan Dakwah Ke 1, dari tanggal 5-6 maret 2021, yang di gelar di ponpes SYIFA'UL QULUB TOMBO ATI Desa Karang anyar kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, di ikuti 20 peserta perwakilan dari beberapa Kabupaten se provisi Lampung.

Hal tersebut di sampaikan Ade Laila Hidayanti. S ag, di dampingi  para Da'iah AKSI INDOSIAR seperti ustadzah Adel, Ustadzah Dina, Ustadzah Ela dan Ustadzah Nabila, pada saat pembukaan BKD di Ponpes Sifa`ul Qulub Tombo Ati Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Jum`at.(05/03/2021).

Acara berlangsung dihadiri tokoh agama di antara nya, KH. Ahmad Habib Ketua Yayasan Al-Huda Kecamatan Jati Agung, Ahmad Subario pemilik Ponpes Darul Islah Desa Karang Anya, dan pengasuh ponpes Sifa`ul Qulub Tombo Ati KH. Masuddin serta di ikuti peserta lomba dan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan nya juga Ade Laila mengatakan bahwa tujuan mengelar PKD untuk mencetak generasi muda kedepan agar siyar agama Islam masih mengema khusus nya di Provinsi Lampug.

"Dan kegiatan serupa tidak hanya sampai di sini, akan tetapi berlanjut di tahapan tahapan berikutnya, baik tahapan satu yang sedang berjalan dan tahapan selanjuatnya akan ter agenda kedepan, kata nya.

Adel Laila berharap yang akan datang para generasi muda dapat merespon dan antusias untuk dapat mengikuti kegiatan bina dakwah, sesuai yang di harapkan para orang tua dapat berbakti bagi Nusa dan bangsa." Pungkas nya.

(Asep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan BKD Ponpes Sifa`ul Qulub Tombo Ati Jati Agung Di Ikuti Peserta Perwakilan Se-provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan