Satres Narkoba Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Iklan

Satres Narkoba Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Redaksi
Jumat, Maret 05, 2021 | 21:57 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-05T15:11:55Z



Wujud kepedulian Satres Narkoba Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid - 19 di Kecamatan Blambangan Umpu pada Jumat (5/3/2021).

Kegiatan Bakti Sosial dengan cara door to door ini tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara pakai masker dan tetap jaga jarak diberikan kepada masyarakat terdampak covid - 19 .

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasatres Narkoba IPTU Mirga Nurjuanda menyampaikan akibat pandemi ini masih melanda membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing dan physical distancing.

Tentunya hal ini berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat sehingga kami saat ini Polri berupaya meringankan sedikit beban masyarakat melalui Satnarkoba Polres Way Kanan menggelar bakti sosial dengan tema Polri Peduli Covid - 19.

Penyerahan paket sembako diberikan kepada empat warga kecamatan  Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan yakni ibu Siti Aminah 70 Tahun, Siti Aisyah 67 Tahun, Ngatiyem 71 Tahun dan  Winarsih  64 Tahun 

Mudah mudahan bantuan yang tidak seberapa ini tidak dinilai secara materi, semoga dapat bermanfaat sedikit mengurangi beban ekonomi amin..." Harap Kasatres Narkoba

Saya juga menghimbau kepada warga guna pencegahan penyebaran Covid – 19 agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas),"Tutur Kasat..(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satres Narkoba Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Trending Now

Iklan

iklan