Diduga Depresi Warga Kecamatan Jatiagung Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Diduga Depresi Warga Kecamatan Jatiagung Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri


LAMPUNG SELATAN –Diduga depresi Edi Susanto (45) warga Dusun 1B Desa Sumber Jaya Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 20.00 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat,korban pertama kali,ditemukan,oleh tetangga korban, dirinya melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terikat menggunakan seutas tali tambang berwarna hijau pada bagian teras samping rumah korban.

"Saya melihat korban sedang berdiri di depan teras samping rumahnya dan tidak terlihat akfitas apapun, karena penasaran dan curiga saya pun mengajak warga lainnya untuk memastikan kondisi korban, sesampainya di lokasi kami terkejut bahwa korban sudah meninggal." kata Munif (35) warga setempat.

"Kami pun langsung melaporkan ke pihak Desa, tak selang lama Petugas kepolisian Polsek Jatiagung datang bersama tim medis untuk mengevakuasi jasad korban."imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Jatiagung Iptu Mayer Siregar membenarkan adanya peristiwa seorang warga Desa Sumber Jaya yang meninggal akibat gantung diri.
"Iya Mas kemaren sore kejadiannya.

Menurut Mayer, Keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dan zenazah akan di kebumikan di TPU desa Sukoharjo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Sesuai permintaan koran yang ditulis sebelum mengakhiri hidupnya,"ujarnya.(asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Depresi Warga Kecamatan Jatiagung Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri"

Posting Komentar