DPD GANN Lampung Adakan Buka Bersama di Rumah Makan Lestari

Iklan

DPD GANN Lampung Adakan Buka Bersama di Rumah Makan Lestari

Redaksi
Selasa, April 27, 2021 | 00:37 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-26T17:37:53Z



BANDAR LAMPUNG -Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Lampung adakan buka bersama di Rumah Makan Lestari, Jalur dua Kopri, Sukarame, Kota Bandarlampung (26/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD GANN Provinsi Lampung, Hj.Anita Putri, SH,M.Pd, beserta jajaran,  Ketua DPC  Kota Bandarlampung, M.Nurullah RS, Ketua DPC GANN Kabupaten Waykanan, Saprudin dan jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua DOD GANN, Hj.Anita Putri, SH.M.Pd mengatakan, acara tersebut dalam rangka rapat rutin bulanan serta buka bersama dibulan suci ramadhan.

"Dibulan suci ramadhan ini saya berharap GANN Lampung tetap  solid dan kompak  dalam rangka mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba kepada masyarakat Lampung,"tegasnya.

Dia juga mengatakan momentum bulan ramadhan juga untuk mempererat tali silaturahmu antar Pengurus serta anggota GANN.

"Alhamdulilah dengan tergabungnya DPC GANN Waykanan, saat ini DPC GANN sudah terbentuk sebannyak 13 kabupaten yang ada diProvinsi Lampung,"jatanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD GANN, Anita Putri juga memberikan kejutan kepada salah satu pengurus  Ketua Devisi Pendidikan, Dema yang sedang ulang tahun. Secara kompak seluruh pengurus GANN memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Semoga dihari ulang tahun ketua Devisi Pendidikan, kita doakan panjang umur, murah rezeki dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT..Amiin,"pungkas Anita.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD GANN Lampung Adakan Buka Bersama di Rumah Makan Lestari

Trending Now

Iklan

iklan