Kades Gedung Harapan Apresiasi Kepada Mahasiswa ITERA Atas Kegiatan Bakti Sosial

Iklan

Kades Gedung Harapan Apresiasi Kepada Mahasiswa ITERA Atas Kegiatan Bakti Sosial

Redaksi
Jumat, April 09, 2021 | 13:04 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-09T06:04:36Z

LAMPUNG SELATAN-  Ishadi Hanafi Kepala Desa Gedung Harapan Kecamatan Jati Agung, sangat mengapresiasi dan mendukung kepada mahasiswa Institut Teknologi Sumatra (ITERA) Provinsi Lampung atas terlaksananya Program kegiatan Bakti sosial Pengabdian kepada Masyarakat, dalam pengenalan dan pembuatan Taman Obat Keluarga (TOGA).

Hal tersebut di sampaikan Ishadi Hanafi pada saat mendampingi mahasiswa ITERA dalam pelaksanaan Bakti sosial yang di gelar di Aula Balai Desa Gedung Harapan Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Pada hari Jum`at pagi.(09/04/2021).

Acara berlangsung diikuti kader PKK dan warga masyarakat serta didampingi Jajaran Pemerintah Desa Gedung Harapan Kecamatan Jati Agung.

Ishadi Hanafi juga berharap apa yang telah di sosialisasikan mahasiswa ITERA dapat bermanfaat bagi kader PKK dan warga masyarakat Desa Gedung harapan mengenai tanam tumbuh yang dapat menjadi obat bagi warga,Harap nya.

Sementara Gres Maretta selaku Ketua Tim Pengabdian Masyarakat (KPM) saat di konfirmasi awak mengatakan sosialisasi bakti sosial yang di laksanakan bertujuan agar warga masyarakat bisa mandiri dan tidak ketergantungan pada obat dari kesehatan, karena dengan pemanfaatan lingkungan dapat berguna untuk tanaman obat yang berjenis herbal atau alami.

Gres Maretta juga tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan jajaran Pemerintah Desa beserta warga masyarakat Gedung Harapan yang telah membantu dan mendukung kegiatan bakti sosial dalam program Pengabdian Kepada Masyarakat yang terlaksana dengan baik." Ungkap Gres Maretta.



Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Gedung Harapan Apresiasi Kepada Mahasiswa ITERA Atas Kegiatan Bakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan