Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Tokoh NU dan Muhammadiyah
Lapax Theme

Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Tokoh NU dan Muhammadiyah

Tanggamus Suaralampung.com- Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK melakukan kunjungan kerja kepada ketua Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah di kediaman Ketua NU Tanggamus, Jumat (9/4/21).

Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH yang diterima ketua NU KH. Samsul Hadi, Ketua Muhammadiyah H. Ustad M. Saleh dan wakil ketua MUI H. Ustadz Ismail, Lc., Ketua FKUB KH. Ismail Latif, M.Ag dan pengurus NU serta Muhammadiyah.

Dalam penyampainnya, Kapolres mengharapkan kepada Ketua MUI, FKUB, NU, Muhamadiyah serta pengurus untuk bersama - sama Polres Tanggamus bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanggamus.

Kemudian, juga disampaikan Kapolres terkait paham radikal dan pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di Tanggamus menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H.

"Alhamdulillah, tanggapan Ketua MUI, FKUB, NU dan Muhamadiyah bahwa akan mendukung penuh program - program Polres Tanggamus dalam Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanggamus dan Prokes Covid 19," ungkap AKBP Oni Prasetya, usai kegiatan.

Sementara itu, Ketua NU, KH. Samsul Hadi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan kerja Kapolres Tanggamus.

"Apresiasi sekali baik dari NU maupun Muhammadiyah. Kami berterima kasih kepada Polres Tanggamus atas kunjungan sinergitas merangkul semua organisasi," kata KH. Samsul Hadi. (*Saripudin/kurdi/iadi/az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Tokoh NU dan Muhammadiyah"

Posting Komentar