Presiden Masyarakat Relawan Indonesia Ajak Diskusi Relawan
Lapax Theme

Presiden Masyarakat Relawan Indonesia Ajak Diskusi Relawan

Suaralampung.com, Bandarlampung-

MRI Lampung Tengah Mengadakan agenda sharing session bersama Presiden MRI Bapak Mustafa Y. Tiba yang akrab dengan julukan Abu Panglima dalam rangkaian agenda road show se Sumatra pada Senin (26/04)

Provinsi pertama yang dikunjungi oleh beliau adalah Lampung. Faris Maulana Al Muzaki selaku Head Of Volunteer (HOV) ACT Bandar Lampung mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat kita untuk memasifkan gerakan gerakan kemanusiaan khususnya di Lampung ini, dengan dukungan dari MRI Se-Lampung karna ujung tombak pergerakan ada diseluruh elemen Masyarakat Relawan Indonesia.

Agenda tersebut di hadiri oleh MRI Bandar lampung, MRI Lampung Tengah, MRI Kota Metro dan MRI Lampung Selatan. "Harapannya agenda pada hari ini dapat bermanfaat bagi seluruh relawan yang hadir dan bisa menambah semangat kembali untuk terus memasifkan gerakan gerakan kemanusiaan agar yang tadinya tidak mau bergerak untuk menolong sesama pada akhirnya tergerakkan dan menjadi pioneer gerakan kebaikan," tutupnya. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Masyarakat Relawan Indonesia Ajak Diskusi Relawan"

Posting Komentar