Bupati Kunjungi Muhammad Faiz Anak Penderita Jantung Bocor dan Penyempitan Pembuluh Darah

Iklan

Bupati Kunjungi Muhammad Faiz Anak Penderita Jantung Bocor dan Penyempitan Pembuluh Darah

Redaksi
Selasa, Mei 04, 2021 | 20:36 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-04T13:36:14Z

Kelumbayan Barat -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani ,SE.MM.mengunjungi ananda Muhammad Faiz yang menderita Jantung bocor ,dan penyempitan pembuluh darah warga dusun Bungur Pekon Lengkukai Kecamatan Kelumbayan Barat. Selasa (4/5/2021)
 
Dalam hal ini Bupati menjenguk dan memberikan bantuan kepada ananda Muhammad Faiz (10) tahun pasangan dari Ibu Ida (29) dan bapak Khayrudin (38) tahun , di dusun Bungur Pekon  Lengkukai,  ananda Muhammad Faiz menderita jantung cocor, penyempitan pembuluh darah, dan usus aurta dibagian kanan.

Bantuan diberikan setelah Bupati memberikan bantuan untuk masjid dan mushalla di Kecamatan Kelumbayan Barat dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H. 

Bupati Hj.Dewi Handajani, menyampaikan rasa prihatinnya kepada ananda Muhammad Faiz atas sakit yang dideritanya. Berharap ananda Muhammad Faiz dapat lekas sembuh dan sehat kembali serta dimudahkan dalam perawatannya nanti dan kepada kedua orang tua agar tetap sabar dan kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

"Semoga ananda Muhammad Faiz lekas sembuh dan sehat kembali ,kepada kedua orang tua agar tetap sabar dalam menghadapi Ujian dari Allah SWT, " Ujarnya. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kunjungi Muhammad Faiz Anak Penderita Jantung Bocor dan Penyempitan Pembuluh Darah

Trending Now

Iklan

iklan