H.Dendi Ramadhona dan Kol,(Purn)S.Marzuki Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Priode 2021-2024.

H.Dendi Ramadhona dan Kol,(Purn)S.Marzuki Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Priode 2021-2024.

Pesawaran - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, H. Dendi Ramadhona – Kol (Purn) S. Marzuki resmi menjabat usai dilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,di Gedung Aula Gubenur. Pelantikan dilaksanakan setelah Gubernur memasuki aula pelantikan, jumat 26-02-2021

Dalam prosesi pelantikan, Terlebih dahulu Gubernur membacakan SK Pemberhentian dari Menteri dalam Negeri (Mendagri) berkaitan dengan akhir masa jabatan Bupati Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran terhitung mulai dari 17 Febuari 2021.

Usai membacakan SK pemberhentian, Gubernur Arinal Djunaidi selanjutnya membacakan SK Pengangkatan Bupati Periode kedua, terhitung mulai 26 Febuari 2021-2024

Arinal dalam pidatonya, pertama-tama mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali pasangan incamben, dengan terpilihnya kembali maka sudah barang tentu harus melaksanakan program-program yang belum terealisasikan. Seperti diketahui bersama. bahwa Kabupaten Pesawaran merupakan daerah Wisata produktif.

"Saya meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk meneruskan pembangunan, dengan tidak lupa kepada kesejahteraan masyarakat sekitar," ujar Arinal.

Lanjut Arinal, pembangunan harus dilakukan berdasarkan asas efektifitas bukan efisiensi, sebab dalam pemerintahan itu tidak mengenal untung dan rugi melainkan manfaat bagi masyarakat. Efisiensi hanya dilakukan oleh perusahaan, bukan dilaksanakan oleh Govermen atau pemerintahan.

"Bupati dan Wakil Bupati harus menjalankan itu untuk menuju kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran, pembangunan harus dilakukan seadil-adilnya agar masyarakat mendapatkan manfaatnya," pungkas Arinal.
Wartawan: Ryal

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H.Dendi Ramadhona dan Kol,(Purn)S.Marzuki Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Priode 2021-2024."

Posting Komentar