Eleman Masyarakat Dukung Polres Tanggamus Tindak Pelaku Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor

Iklan

Eleman Masyarakat Dukung Polres Tanggamus Tindak Pelaku Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor

Redaksi
Minggu, Mei 30, 2021 | 20:55 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-30T13:56:08Z

Tanggamus Suaralampung.com.Kotaagung - Setelah sebelumnya Bupati dan Ketua DPRD Tanggamus mendukung tindakan tegas kepada pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kini eleman masyarakat juga melakukan hal yang sama.

Dukungan tersebut, mengalir deras melalui video yang diterima Polres Tanggamus bahkan ucapan melalui papan bunga telah berderet rapi di jalan raya tepatnya jalan Mapolres Tanggamus di Komplek Pemkab Tanggamus.

Pantauan di jalan tersebut, papan bunga terlihat dikirim Ketua MUI, Ormas Islam NU, Muhammadiyah FKUB, organisasi kewartawanan Tanggamus serta seluruh Apdesi Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

""Terima kasih, atas Tindakan Tegas Tekab 308 Polres Tanggamus Ungkap Kasus Curas, Curanmor," tulisan sejumlah papan bunga tersebut.

Atas hal itu, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat tersebut.

"Kami atas nama Polres Tanggamus khususnya Tekab 308 dan jajaran mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut," kata AKBP Oni Prasetya dalam tanggapannya, Minggu (30/5/21).

Kapolres mengaku, pihaknya akan berupaya terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memburu para pelaku C3.

"Polres Tanggamus dan jajaran akan terus memburu para pelaku C3 sehingga Tanggamus aman dan kondusif," tegasnya. (Saripudin/Apriadi/Kurdianto/Azh*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Eleman Masyarakat Dukung Polres Tanggamus Tindak Pelaku Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor

Trending Now

Iklan

iklan