H. Ahmad Muzani Temu Tokoh Dan Kader Partai Di Kecamatan Jati Agung

H. Ahmad Muzani Temu Tokoh Dan Kader Partai Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - H Ahmad Muzani Anggota DPR RI di wakili Fahrurrozi .ST. Anggota DPRD Provinsi Lampung, gelar silaturahmi Temu tokoh dan Kader partai di Kecamatan Jati Agung.

Dalam acara Silaturahmi Fahrurrozi .ST. di dampingi Amelia Nanda Sari .SH. Anggota DPRD Lampung Selatan yang menduduki komisi empat dari fraksi Gerindra. dan di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Acara pertemuan berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan, di gelar di Dusun Blok 04 B Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Pada hari Rabu pagi.(05/05/2021).

Dalam sambutan nya Fahrurrozi menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya H. Ahmad Muzani dalam pertemuan silaturahmi, mengingat yang bersangkutan ada tugas negara lebih penting yang tidak dapat di tinggalkan,Ungkap nya dalam sambutan.

Fahrurrozi juga  mewakili H. Ahmad Muzani meminta kepada seluruh kader partai yang ada di Kecamatan Jati Agung untuk tetap bersinergi dan semangat dalam melaksanakan kegiatan partai serta tetap mengedepankan kegiatan sosial di masyarakat,pinta nya.

Terpantau awak media Fahrurrozi juga selain melaksanakan silaturahmi antar tokoh dan kader partai, diri nya juga menyerap aspirasi seperti permohonan pengadaan pembangunan Sumur Bor untuk warga, yang di sampaikan kader partai dari Desa Margo Mulyo, dan permohonan perbaikan infrastuktur jalan Desa yang di sampaikan kader partai Desa Way Huwi.

Di ahir acara Fahrurrozi saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa usulan yang di terima akan ditindaklanjuti, sesuai dengan program partai yang ada, agar kedepan nya dapat terealisasi apa permintaan warga masyarakat." Pungkas Politisi Partai Gerindra  Fahrurrozi.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H. Ahmad Muzani Temu Tokoh Dan Kader Partai Di Kecamatan Jati Agung "

Posting Komentar