Lurah kelurahan tiuh balak pasar Ucapkan terimaksih kepada PMI waykanan.

Iklan

Lurah kelurahan tiuh balak pasar Ucapkan terimaksih kepada PMI waykanan.

Redaksi
Senin, Mei 03, 2021 | 16:56 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-03T09:56:36Z


Way Kanan.Suara Lampung.com
 suasan Ramadhan Pengurus PMI Way Kanan dan PMI Kecamatan Baradatu tetap  mengadakan kegiatan kemanusian di sekitar arena pertokoan dan perkantoran yang ada di Kampung Tiuh Balak dan Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu. Senin 03  MEI 2021

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi PMI Way Kanan Imanto,SH.MM didamping Sekretaris Yoni Aliestiadi , Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo.
Sepanjang jalan pusat pertokoan dan perkantoran Dari Bank Lampung sampai ke Bank Utomo Baradatu tim bergerak, terus ke Kantor Camat ,Puskesmas ,Danramil.

Para pedagang dan karyawan sekitar Pasar Pagi Kelurahan Tiuh Balak Pasar merasa berterima kasih atas kehadiran Tim Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan yang datang untuk menyemrotkan cairan  disifektan sekaligus memberikan himbauan tentang 4 M.


" saat ramai seperti ini emang pas banget adanya penyemrotan cairan disifektan di tempat usah kami ." Ujar Wati salah satu pedagang.

Kami selalu menggunakan Proker dalam melaksanakan kegiatan dipasar apa lagi suasan saat ini ramai menyambut hari Raya Idul Fitri ." Tambah nya.

Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo mengatakan bahwa akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mengadakan aktifitas di perkantoran khususnyan Perbankan , sehingga kami anggap perlu di adakan penyemrotan cairan disinfektan.

" kegiatan penyemrotan ini kami fokuskan di Kelurahan Tiuh Balak Pasar dan Kampung Tiuh Balak , yang merupakan sentra perkantoran dan perdagangan ." Ujar Edi.

Sugeng Hartono, lurah kelurahan tiuh balak  pasar ucap kan terimakasih atas penyemprotan disinfektan dan pembrian masker serta sabun pencuci tangan oleh PMI Waykanan yang mana kegitan kemanusiaan ini sangat lah bermanfaat bagi masyarakat,guna untuk mencegah penularan Covid 19. Ungkapnya.

Ketua  PMI Way Kanan Bidang Organisasi  Imanto,SH.MM menambahkan bahwa kegiatan penyemprotan ,Edukasi tentang Prokes serta pemberian Masker dan Sabun buat cuci tangan adalag kegiatan rutin PMI Way Kanan.

Diharapkan dengan penyemrotan cairan Disinfektan ini dapat mengahambat penyebaran Covid 19 di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Kami selalu akan mengadakan kegiatan seperti ini di tempat - tempat lainnya , setidaknya masyrakat tau masih ada yang peduli tentang pencegahan virus corona dan kami akan selalu mengajak masyrakat untuk selalu menaati Prokes di setiap aktivitas sehari-hari." Pungkas Imanto.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lurah kelurahan tiuh balak pasar Ucapkan terimaksih kepada PMI waykanan.

Trending Now

Iklan

iklan