Tim Kemendagri tinjau pilkam serentak kabupaten Waykanan.

Iklan

Tim Kemendagri tinjau pilkam serentak kabupaten Waykanan.

Redaksi
Rabu, Mei 26, 2021 | 18:43 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-26T11:44:11Z


Kabupaten Way Kanan menjadi percontohan untuk pemilihan Kepala Kampung secara Serentak di masa Pandemi Covid 19, di Tinjau oleh Tim dari Kemendagri 
 Rabu (25/5).

Tim Kemendagri ini dipimpin oleh Kasudit Kewenangan Desa Dirjend Bina Pemdes Kementrian Dalan Negeri Satria Gunawan .SE.MM.
Tim ini meninjau lokasi -lokasi tempat pemilihan yang di dampingi oleh Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ip dan Kadis PMK Ixuan Achmadi .S.Sos.

Besok gelaran pemilihan Kepala Kampung Gelombang III serentak akan digelar di 85 Kampung dengan 284 calon Kepala Kampung yang terdiri 261 orang laki-laki dan 23 Perempuan.


Kadis PMK Ixuan Achmadi .S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan pemilihan kepala kampung Gelombang III memjadi percontohan untuk pemilihan kepala.kampung di tengah-tengah Pandemi Covid 19.

Peinjauan Tim dari Kemendagri ini melihat langsung kesiapan dari panitia sampai masyrakat yang akan memilih dengan Protokol Kesehatan yang ketat." Tambah Ixuan.

" Alhamdulliah persiapan untuk pemilihan besok sudah mencapai 85 % , semua sudah disiapkan dengan Protokol Kesehatan yang ketat serta didamping oleh Tim Gugus Tugas Kampung masing-masing." Pungkasnya.(Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Kemendagri tinjau pilkam serentak kabupaten Waykanan.

Trending Now

Iklan

iklan