Warga Tiuh balak pasar kembali perbaiki jalan yang rusak Parah

Warga Tiuh balak pasar kembali perbaiki jalan yang rusak Parah

warga di lingkung 02 tiuh balak pasar kembali memperbaiki jalan yang mana menurut warga setempat jalan tersebut sudah rusak parah.

 Aksi perbaikan jalan dilakukan pada jalan yang berada di kelurahan tiuh balak pasar lingkungan 02/RT02.kelurahan tiuh balak pasar kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan.

Perbaikan jalan serta Siring yang sudah tersumbat dengan menggunakan campuran semen pasir yang menggantikan aspal yang sejak lama telah mengelupas.

Menurut warga yang juga tokoh pemuda setempat ( Evan Hadi Wijaya) kegitan ini berkat kerja sama warga sekitar serta yang sering melintasi jalan tersebut bahu membahu untuk swadaya mengumpulkan sedikit demi sedikit dana untuk membeli semen serta pasir guna memperbaiki jalan tersebut yang sudah rusak parah.

Sugeng Hatono.SH. Lurah kelurahan tiuh balak pasar ketika ditemui dilokasi kegitan Senin 03 MEI 2021 mengatakan.
 Kegitan ini berkat kerja sama warga setempat yang bahu membahu untuk memperbaiki jalan di lingkungan mereka agar jalan tersebut dapat mudah dilalui ungkapnya.
  Dirinya juga mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh warga nya yang dari tahun lalu sudah memperbaiki gorong gorong yang jebol, dan hari ini kembali memperbaiki jalan dilingkungan tempat tingal mereka agar akses jalan tersebut dapat mudah dilalui oleh warga sekitar serta penguna jalan yang lainnya.tutupnya.
(Rls Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Tiuh balak pasar kembali perbaiki jalan yang rusak Parah"

Posting Komentar