LSM GENTA: Sekda Yang Nantinya Terpilih, Hatinya Harus Untuk Lampung Timur.

Iklan

LSM GENTA: Sekda Yang Nantinya Terpilih, Hatinya Harus Untuk Lampung Timur.

Redaksi
Selasa, Juni 15, 2021 | 09:27 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-15T02:28:02Z

Lampung Timur : Sekretaris Daerah (Sekda) yang nantinya terpilih di harapkan dapat bekerja dengan baik sehingga mampu untuk membantu memajukan kabupaten yang berjuluk Bumei Tuah Bepadan ini. Hal itu di sampaikan Ketua Gerakan Cinta Lampung Timur (Genta Lamtim) Fauzi Ahmad di Ruang Kerjanya, Senin (14/06/2021).

Lanjut Fauzi, Kendati saat ini Jabatan tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lamtim belum di ketahui, Fauzi juga meminta suapaya Sekda yang akan duduk di Lamtim dapat bersinergi dengan semua elemen dan masyarakat.

"Karenanya, sebagai salah satu elemen masyarakat yang mencintai Lampung Timur berharap agar siapapun yang nantinya terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) dapat benar-benar konsen dengan Kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan ini,"ucap Fauzi.

Masih di katakan Fauzi, Kabupaten Lampung Timur yang telah berusia  dewasa ini dirasakan masih banyak kekurangan, sehingga di butuhkan Sekda yang dapat bekerja dengan tulus untuk Lamtim.

"Lagi pula Kabupaten Lamtim sudah di atas 21 tahun, tentu ini merupakan usia yang dewasa, akan tetapi dirasakan masih banyak kekurangan. Jadi siapa nanti Sekdanya yang penting hatinya untuk Lamtim,"ujar Fauzi.

Masih dikatakan Fauzi, sejauh ini panitia seleksi (Pansel) belum juga memgumumkan tiga  nama yang lulus uji kopetensi pada tahap akhir.

"Yang saya ketahui Sementara ini empat ada (4) peserta yang lulus uji kompetensi, diantaranya, Anang Risgiyanto. Moch Jusuf. Edi Sumber Pamungkas dan Welly Adi Wantra,"Tandas Fauzi.

Pewarta: Mandra
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM GENTA: Sekda Yang Nantinya Terpilih, Hatinya Harus Untuk Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan