Terkait BPD Bupati Tanggamus Hadiri Acara Roadshow Kemendagri Bersama OJK dan Asbanda

Iklan

Terkait BPD Bupati Tanggamus Hadiri Acara Roadshow Kemendagri Bersama OJK dan Asbanda

Redaksi
Sabtu, Juni 12, 2021 | 14:01 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-12T07:01:46Z

Bandar Lampung Suaralampung.com.- Bertempat di Ballroom Novotel Bandar Lampung. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM, menghadiri kegiatan Roadshow  Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) terkait Pemenuhan Modal Inti Minimum Bank Pembangunan Daerah (BPD), Kamis (10/06).

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Lampung, Sekda, Jajaran OJK, Direktur BUMD Kementrian Dalam Negeri, Perwakilan OJK Lampung, Wakil Asbanda, Komisaris Utama Bank Lampung. 

Dalam  kesempatan itu Gubernur Lampung mengajak peran dan komitmen bersama seluruh pimpinan daerah pemegang saham, stakeholder, dan seluruh pemangku kepentingan untuk mendukung peningkatan modal inti Bank Lampung menjadi 3 triliun rupiah ditahun 2024.

Roadshow kemudian ditutup dengan penyerahan Cinderamata oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto selaku Komisaris Utama Bank Lampung kepada Kemendagri, OJK, dan Asbanda.(Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait BPD Bupati Tanggamus Hadiri Acara Roadshow Kemendagri Bersama OJK dan Asbanda

Trending Now

Iklan

iklan