Warga negeri Batin ucapkan terima kasih kepada Kodim 0427 /waykanan

Warga negeri Batin ucapkan terima kasih kepada Kodim 0427 /waykanan

Waykanan-Suara Lampung.Com



Perehaban Masjid Nurul Hidayah di Dusun Srijaya Mulya, Kampung Negeri Batin mendapat apresiasi dari warga setempat pasal nya tak hanya bagian luar masjid yang direnovasi melainkan pembangunan MCK juga ikut dibangun oleh ( pra TMMD) tentara manungal membangun Desa.

Masjid Nurul Hidayah kampung negeri Batin kecamatan Umpu Semenguk kabupaten Waykanan memang sejak lama sudah di impikan oleh masyarakat sekitar.

melalui kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD)inilah impian masyarakat sekita terwujudkan. 

ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan, 

Hal tersebut diakui warga Dusun Srijaya Mulya secara kebetulan rumah nya tidak jauh dari lokasi perehaban Masjid Nurul Hidayah saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan.


perehaban tempat ibadah dan pembangunan MCK masjid Nurul hidayah masuk dalam sasaran Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, sangat dirasakan dan disyukuri oleh masyarakat setempat.

"Kami masyarakat Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin khususnya warga di sekitar Masjid Nurul Hidayah ini sangat bersyukur dilakukan Perehaban Masjid dan pembangunan MCK, sehingga lebih nyaman dalam beribadah nantinya," ungkapnya, Selasa (8/6/2021).

Dirinya mewakili Jamaah Masjid Nurul Hidayah, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI dari Kodim 0427/Way Kanan, yang telah bahu-membahu memperbaiki tempat ibadah tersebut melalui Program Pra TMMD ke-111 TA. 2021.ungkapnya.(Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga negeri Batin ucapkan terima kasih kepada Kodim 0427 /waykanan"

Posting Komentar