Wisuda STAI AL-MA'ARIF Baradatu dihadiri Wakil bupati Waykanan Drs.Alirahman,M.T.

Iklan

Wisuda STAI AL-MA'ARIF Baradatu dihadiri Wakil bupati Waykanan Drs.Alirahman,M.T.

Redaksi
Kamis, Juni 10, 2021 | 13:24 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-10T06:24:58Z

 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-MA'ARIF Baradatu  Way Kanan hari ini mengelar wisuda 
Di Kampus STAI AL-MA'ARIF Kecamatan Baradatu 
Kamis, 10 Juni 2021

 Wakil Bupati Waykanan Drs. Ali Rahman, M.T
Dalam sambutan nya menyampaikan.


Hari ini merupakan hari kebahagian bagi para Wisudawan, karena hari ini merupakan hari keberhasilan bagi Mahasiswa STAI Ma'arif menyelesaikan studinya pada program sarjana tahun 2021. 
Diantara kebahagiaan juga terlihat pada wajah orang tua dan keluarga yang turut hadir disini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati sekalian, dan keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para wisudawan/wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuannya untuk mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Way Kanan dan umumnya bagi negara Indonesia. 
Kita semua menyadari, dunia pendidikan di Kabupaten Way Kanan saat ini sudah mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa tahun yang lalu. Sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi. Kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, dimana kualitas sumber daya manusia Kabupaten Way Kanan yang berakhlak mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT semakin meningkat. 
Negeri kita dimasa mendatang akan dipegang oleh para wisudawan/wisudawati saat ini. Merekalah yang akan menjadi pemimpin di negeri ini yang akan menggantikan kita semua. Namun demikian, tantangan ke depan telah menunggu bagi para wisudawan/wisudawati yang belum bekerja. Hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya.
Pemerintah hari ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan perguruan tinggi, mengingat kesempatan lowongan kerja di pemerintah sangat minim, untuk itu saya mengharapkan saudara-saudara supaya dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik.(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisuda STAI AL-MA'ARIF Baradatu dihadiri Wakil bupati Waykanan Drs.Alirahman,M.T.

Trending Now

Iklan

iklan