TMMD Kodim 0427 /Waykanan tak hanya sosialisasi pembagian masker juga dilakukan.

TMMD Kodim 0427 /Waykanan tak hanya sosialisasi pembagian masker juga dilakukan.


WAY kanan-Suara Lampung.Com.

Rabu 09 Juni 2021.
Masa pandemi covid19 hingga saat ini belum juga berakhir tak terkecuali di bumi ramik ragom kabupaten Waykanan, meskipun demikian untuk mencegah terjadinya lonjakan Penyebaran virus berbahaya tersebut  Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 111 Kodim 0427/Way Kanan tak henti hentinya  Terus mengsosialisasikan penting nya menjaga protokol kesehatan
 mengingat kondisi pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga berakhir.

Tak hanya sosialisasi dan himbauan, bahkan personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Serda Toni Saputra juga membagikan masker gratis kepada masing-masing warga yang ikut gotong royong membangun rumah warga.

Ia mengungkapkan, bahwa disiplin merupakan vaksin yang sangat bagus, terlebih dengan menerapkan 5M yakni menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan mengurangi mobilitas. Terlebih kepada warga yang beraktivitas di luar rumah, diharapkan memakai masker.

Dirinya menyebutkan, saat ini personel Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Serda Toni Saputra membagikan sejumlah masker secara gratis kepada warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, dan semoga kegiatan ini dapat diterima secara baik dan bermanfaat bagi warga setempat.

Warga Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, di mana telah memperhatikan kondisi warga setempat, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, program Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan ini selain memberikan kegiatan pembangunan, ternyata juga selalu mengedepankan komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat, Semoga berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan bersama.(editor/Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD Kodim 0427 /Waykanan tak hanya sosialisasi pembagian masker juga dilakukan."

Posting Komentar